CITRA MERK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP CITRA BENGKEL LAS BIROE

I Nyoman Susipta

Abstract


Pengabdian masyarakat ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap citra perusahaan. Penggunaan variabel-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada CV Biroe Enterprise. Sampel pengabdian masyarakat ini adalah para pelanggan konstruksi besi yang bekerja sama dengan CV Biroe Eterprise, sejumlah 100 responden. Hasil analisis menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan metode promosi penjualan berpengaruh terhadap citra perusahaan.


Keywords


Citra Merk, Kualitas Produk, Promosi, Citra Perusahaan

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Home Ejournal Uniga   |   Official Website Uniga  |  Contact Us

Copyright © 2016 Universitas Gajayana Malang. All Rights Reserved | OPEN JOURNAL SYSTEM modified PTI Uniga