PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. HILON INDONESIA PASURUAN

Authors

  • AHMAD SAMSUL HUDA Universitas Gajayana Malang

Keywords:

pengembangan karir, Pemberian insentif, Kinerja karyawan

Abstract

Ahmad Samsul Huda 13120040. Program Sarjana Universitas Gajayana, Agustus 2017. Analisis Pengaruh Pengembangan karir dan Pemberian Insentif terhadap kinerja karyawan pada PT. Hilon Indonesia Pasuruan. pebimbing : Dr. Endang Suswanti, SE, Ms
Pengembangan karir dan pemberian insentif merupakan beberpa faktor yang mempengaruhui kinerja. Pengembangan karir dan pemberian insentif menjadi dorongan yang kuat dari dalam dan luar diri karyawan untuk membentuk prilaku karyawan dalam kinerjanya.
Tujuan peneliti ini adalah (i) untuk mengenalisis pengaruh pengembangan karir secara persial terhadap kinerja (ii) untuk mengenalisis pemberian insentif secara persial terhadap kinerja (iii) untuk mengenalisis pengembangan karir dan pemberian insentif secara simultan terhadap kinerja karyawan (iv) pemberian insentif yang dominan mempengaruhui terhadap kinerja karyawan.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian penjelasan ( explanatory research) resarch yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan pengaruh antara variabel. Sampel yang di gunakan 80 orang karyawan yang merupakan populasi dalam penelitian ini. Menganalisis data dengan menggunakan data softwer Microsof dan SPSS for windows ver 18.00.
Hasil peneliti menunjukkan bahwa (i) pengembangan karir berpengaruh signifikan secara persial terhadapa kinerja karyawan (ii) Pemberian insentif berpengaruh signifikan secara parsial terhadapa kinerja karyawan (iii) pengembangan karir dan pemberian insentif berpengaruh signifikan secara simultan (iv) pemberian insentif yang dominan mempengaruhui kinerja karyawan.

Published

2018-03-20