CITRA MERK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP CITRA BENGKEL LAS BIROE

Main Article Content

I Nyoman Susipta

Abstract

Pengabdian masyarakat ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap citra perusahaan. Penggunaan variabel-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada CV Biroe Enterprise. Sampel pengabdian masyarakat ini adalah para pelanggan konstruksi besi yang bekerja sama dengan CV Biroe Eterprise, sejumlah 100 responden. Hasil analisis menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan metode promosi penjualan berpengaruh terhadap citra perusahaan.

Article Details

How to Cite
Susipta, I. N. (2016). CITRA MERK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP CITRA BENGKEL LAS BIROE. Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 17(1). Retrieved from https://ejournal.unigamalang.ac.id/index.php/JEM/article/view/117