Studi Fenomenologi Daya Tarik Iklan Shampoo Sariayu Hijab
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
- Alfian, B. (2012). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kidjang Inova Pada PT. Hadji Kalla Cabang Polman Makasar: Skripsi Universitas Hasanuddin.
- Aaker, David A. (1991). Managing Brand Equity. New York: The Free Press Publisher.
- Bilson, Simamora, (2004). Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia Utama.
- Basrowi & Suwandi. (2008). Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rineka Cipta.
- Creswell, John W. (1998) Qualitative Inquiry and Research Design, Choosing Among Five Traditions. California: Sage Publication.
- Dewi, Enden N. (2013). Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Mahasiswa Alih Program di Universitas Widyatama Bandung. Bandung : Universitas Widyatama, Fakultas Bisnis dan Manajemen.
- Durianto, Damadi, Sugiarto, Anton.W. Widajaj, Hendrawan. S. (2003). Invasi Pasar Dengan Iklan Yang Efektif. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
- Durianto, Darmadi, Sugiartodan Lie Joko Budiman. (2004). Brand Equity Ten: Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
- Durianto . 2003. Brand Equity Ten, Strategi Memimpin Pasar. Jakarta. PT Gramedia Pustaka.
- Engel, James F. et. al. (1995). Perilaku Konsumen. Terjemahan: Budijanto. Jilid I. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Andy.
- Kolter, Philip dan Kevin Lane Keller. (2004). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
- Lea-Greenwood, Gaynor. (2012). Fashion Marketing Communications E-book. Somerset: Wiley.
- Mardiyah, Nihayatul. 2010. “Pengaruh Brand Ambasador Terhadap Brand Image Sabun Lux: Studi di Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta”. Skripsi: Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga: Yogyakarta.
- Maunaza, Afianka. (2012). Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Sebagai Low Cost Carrier). Jakarta: Universitas Indonesia.
- Morissan. (2010). Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
- Royan, Frans M, (2005). Marketing Celebrities. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
- Simamora, Henry. (2006). Manajemen Sumberdaya Manusia. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
- Setiawan. 2007. Analisis Pengaruh Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Pada Customer. Jurnal. Usahawan. No. 4 h 1-3.
- Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
- Setiadi, N. J., (2003). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Prenada Media.
- Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
- Widyatama, Rendra. (2005). Pengantar Periklanan. Jakarta: Buana Pustaka Indonesia.