Main Article Content
Abstract
Penelitian kuantitatif dengan metode eksplanasi ini bertujuan untuk menganalisis keterkaitan pengaruh antara variabel fasilitas wisata dan strategi promosi dimediasi pengaruhnya dengan minat kunjung wisatawan, dengan melibatkan 70 orang responden diambil secara sensus., Hasil pengumpulan data dianalisis dengan hasilnya sebagai berikut: (1) Fasilitas wisata terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung wisatawan di Ubalan Water Park Mojokerto. (2) Promosi terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung wisatawan di Ubalan Water Park Mojokerto. (3) Fasilitas wisata terbukti berpengaruh signifikan terhadap kesejahteraan pedagang di sekitar Ubalan Water Park Mojokerto. (4) Promosi terbukti berpengaruh signifikan terhadap kesejahteraan pedagang di sekitar Ubalan Water Park Mojokerto. (5) Minat berkunjung wisatawan terbukti berpengaruh signifikan terhadap kesejahteraan pedagang di sekitar Ubalan Water Park Mojokerto. (6) Fasilitas wisata terbukti berpengaruh signifikan terhadap kesejahteraan pedagang di sekitar Ubalan Water Park Mojokerto melalui minat berkunjung wisatawan. (7) Promosi tidak terbukti berpengaruh signifikan terhadap kesejahteraan pedagang di sekitar Ubalan Water Park Mojokerto melalui minat berkunjung wisatawan.
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.